PDAM Tirtanadi Luncurkan Aplikasi Whistle Blowing System

PDAM Tirtanadi Lauching Aplikasi Wahistle Blowing System

topmetro.news  – Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirtanadi Sumatera Utara Lauching  whistle blowing system (WBS). Mekanisme penyampaian pegaduan pelanggaran yang telah terjadi atau akan terjadi yang melibatkan pegawai orang lain yang dilakukan dalam organisasi tempat bekerja dikantor PDAM Tirtanadi Lantai IV Jalan SM. Raja No 1 Medan, beberapa waktu lalu, yakni Rabu (29/9/2021).

Kabir Bedi Dirut PDAM Tirtanadi, Saat di jumpai Wartawan mengatakan dengan adanya Aplikasi Whistle Blowing System ini akan mempermudah pelanggan atau masyarakat menyampaikan pengaduan dugaan pelanggaran yang melibatkan pegawai PDAM Tirtanadi.

Dirut juga mengatakan dengan Whistle Blowing System Online di Perusahaan Air Minum PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, ini adalah bentuk nyata dalam mewujutkan zona integritas menujuh PDAM Tirtanadi bebas dari Korupsi dan birokrasi bersih dalam melayani pelanggan.

Turut hadir dalam acara Launching Aplikasi Whistle Blowing System PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Afif Lubis PJ Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirtanadi yang didampinggi Silmi, Dreksi Air Limbah Fauzan Nasution, dan Tim SPI (Satuan Pemeriksahan Internal) PDAM Tirtanadi.

 

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment